Nama 
Email 
Kota 
Kode verifikasi  verification image, type it in the box
 
Pesan/Komentar 
Catatan: isi pesan maksimal 255 huruf.
 

Pengirim: Nanya  - Kota: Palu - Tanggal: 5/7/2012
Salam Praja....
Tolong d posting uraian tugas Provost Satpol PP sebagai bahan pembanding Satpol PP kota Palu dalam pembuatan Anjab.
tq,,,,, 
Email: jo.nany@ymail.co.
Dari Administrator:
Untuk tupoksi Provost yang ada pada kami adalah sbb: Komandan: a) Memimpin dan mengendalikan Anggota dalam rangka penegakan disiplin pegawai terutama pada seksi operasional dan pengawasan dengan mengacu pada kententuan perundangan yang berlaku dan kententuan teknis yang telah di sepakati. b) Membantu penegakan displin karyawan/karyawati Pemkab. Malang dalam pelaksanaan Apel pagi dan Upacara. c) Melaksanakan proses pemeriksaan terhadap pelanggaran displin dilingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Malang. d) Membantu penegakan displin karyawan /karyawati Pemkab. Malang dalam penataan dan pengamanan parkir kendaraan di lingkungan Pemkab. Malang. e) Melaksanakan evaluasi tugaas setiap minggu dan atau sewaktu-waktu bila dianggap perlu. f) Menyusun jadwal tugas rutin Anggota dengan di ketahui Kasi Ops dan Was dan Kepala Satuan. g) Melaksanakan tugas-tugas lain sesuai petunjuk Pempinan. Wakil Komandan: a) Membantu tugas komandan dalam setiap melaksanakan tugas. b) Mewakili dan mengambil alih tugas komandan apabila berhalangan.  
Pengirim: Hairunasrillah  - Kota: mamuju - Tanggal: 2/7/2012
Ass. Wr.Wb. Salam Praja.....
Kami dari Satpol PP Kab. Mamuju, kiranya dapat diberikan informasi terkait SOP Satpol PP, sebagai bahan masukan/referensi untuk Penyusunan SOP kami.
Sekian terima kasih Wass. Wr. Wb. 
Email: Harun_0204@yahoo.com
Dari Administrator:
Sebagian sudah kami upload di menu "download" pada kategori lain-lain SOP, bisa dibuka, terimakasih! 
Pengirim: erik  - Kota: kepulauan selayar - Tanggal: 30/6/2012
Semoga saya dapat referensi terkait pelaksanaan tugas satpol pp sebagai bahan pembanding tugas kami di Satpol.PP Pemkab Kepulauan Selayar. 
Email: erik.selayar@yahoo.co.id
Dari Administrator:
Coba buka website kami selengkapnya, mungkin bisa menjadi inspirasi, apabila ada yang diperlukan email aja. Terimakasih 
Pengirim: Mohammad Dawoed  - Kota: Lawang - Tanggal: 19/6/2012
Pak Edy,
Disebelah utara masjid Babbussalam jalan Kauman -Lawang ada pembangunan 5 (lima), kami chek ke Kelurahan Lawang belum ada pengajuan ijin bangunan.
Tolong, pak diadakan pemeriksaan.
Demikian untuk menjadikan periksa dan terimakasih. 
Email: mohammaddawoed@gmail.com
Dari Administrator:
Terimakasih, sudah ditangani pihak kelurahan. 
Pengirim: H MOH FATHONI  - Kota: JAKSEL - Tanggal: 18/6/2012




Jakarta 9 Juni 2012-06-10
Kami selaku Ketua atau Kaisar DPC KOBUKI Jakarta Selatan seiring perkembanga Pemilihan kepala derah Tingkat I di DKI Jakarta setelah meneliti dan memperhatikan saran dari beberapa tokoh sekaligus Keluarga besar KOBUKI yang berada di Wilayah DKI Jakarta termasuk di dalamnya Ketua Umum DPP KOBUKI “ Prof.DR.KH Nanang Hariadi , yang juga pengasuh Pondok Pesantren Bambu Kuning sekaligus penasehat Pondok Pesantren Yayasan Al Fadly Klampis Bangkalan Madura , serta Penasehat Yayasan AL Syamsiah Arosbaya Bangkalan Madura, yang di kenal dengan panggilan akrabnya “Gus Har” adalah sosok Ulama Muda yang sering disebut-disebut oleh mantan Presiden RI KH Abdurrahman Wahid katanya “ Gus Har itu adalah sosok sufi Muda yang waskito dalam kacamata Kebangsaan dan Peristiwa di Negara NKRI ini. . Hal itu terbukti ketika Gus Dur atau KH Abdurrahman Wahid mau Lengser dari Kursi Presiden kurang 6 Bulan Gus Har sudah terlebih dahulu memberitahukan pada Gus Dur , namun orang sekitar Presiden Abdurraham Wahid mengomentari bahwa Gus har sudah kurang setia pada KH Abdurrahman Wahid, Padahal itu murni dari pandangan kesufiaan dan kema’rifatan Gus Har. Dalam dialognya kata Gus Har “ sepertinya Pak kyai akan turun dalam Waktu 6 bulan Lagi ..!
Jawab Presiden RI Gus Dur “ kita lihat saja nanti “ seperti sewaktu saya di ajak silaturrahmi oleh Gus Har (PROF.DR.KH.NANAG HARIADI ) Ke rumah Kediaman Mantan Presiden RI KH Abdurrahman Wahid di Ciganjur sewaktu masih hidup dulu, dimana dalam dialognya yang saya sendiri sebagai saksi bersama lex alexander dari India serta bambang TJ, Juga Mbak Yatik, kata Gus Har ‘ Pak Dur bagaimana kalau kita bentuk pasukan Berani mati untuk memerangi Malaysia yang telah mengambil sebagian Tanah Milik BKRI yakni Pulau Ambalat ..? jawab Gus Dur ‘ kita sama-sama Melarat ngapai harus perang Indonesia tidak punya senjata , sedangkan Malaysia tidak punya tentara ‘’ Jadi buat apa perang.....? di sisi lain kami pernah di ajak bertemu Permadi sang tokoh spiritual yang sekarang jadi penasehat Gerindra . dimana permadi pernah minta tolong pada Gus Har “katanya , permadi “ Gus Har kalau sampean sedang meraga sukma malam sekaligus sowan pada rumah kediaman Megawati Soekarno Putri sebaiknya tolong cekekkan Pak Taufik Kemas “ namun Gus Har menjawab saya lihat Pak permadi punya dendam kesumat pada pak Taufik kemas..?
Berangkat dari semua cerita diatas kami selaku Kanselir DPC KOBUKI JAKSEL mendengar signyal dari Ketua Umum DPP JKOBUKI Gus Har sepertinya kita harus mendukung salah satu kandidat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang bisa di pegang kata-katanya.” Mengingat Pilkada DKI Jakarta sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2012 mendatang ,sangatlah elegan signyal itu kami tangkap bahwa yang perlu didukung dan kita menangkan adalah sosok Joko Widodo dan Pasangannya . Oleh sebab itu kami akan mendukung dan mencalonkan sekaligus memenangkan Pasangan Jokowi dan ahok untuk bisa menang pada Pilkada mendatang. Dalam wujud Nyatanya kami menghimbaukepad segenap Keluarga Besar Kobuki Jakarta Selatan untuk mendukung dan mendoakan agar Pasangan Jokowi dan Ahok memenangkan Pilkada Nanti pada putarn Pertama sekaligus terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta masa Bahti 2012 sampai dengan 2017 mendatang Amien. Sekali merdeka tetap merdeka salam doa untukmu
DZATING NUR PANETRO ONO INGSUN GUS HAR . SINEBUT MARANG SEJATINE ROSO NANANG AHRAIADI AMIEN.
AJI PUTIH MAYA ERANG, AJI ERANG MAYA PUTIH , REMUNE JAGAD KABEH ,IYA INGSUN NANANG HARIADI UTAWI GUS HAR TAN KETINGGALAN , LA ILAHA ILALLOH MUHAMMAD ROSULU’LOOH.


Wassalam

Tertanda
cq

H . MOH .FATHONI
KANSELIR DPC KOBUKI JAKSEL

 
Email: FATHONI@YAHOO.COM
Pengirim: KH Syafrudin Kurdi  - Kota: BOGOR - Tanggal: 18/6/2012
Mengurai pandangan Gus Har yang pernah mengatakan bahwa iklas itu terbagi dalam tujuh macam dalam tujuh sebagaimana katanya dalam diskusi tentang Islam percikan tasawuf .
Iklas itu terbagi menjadi menjadi 7 diantaranya :
1 Ikhlas fikiran.
2) Ikhlas lisan
3)Ikhlas qolbi
4)Ikhlas Nafsu
5) Ikhlas jasad
6) Ikhlas Ruhnya
7) Ikhlas billah penyatuan diri kehendak alloh.

Sampai saat ini Gus Har yang saya juluki Ulama Sufi muda yang dapat maunah dari Alloh Swt.
Belum pernah menjabarkan tentang ikhlas fikiran dan pelaksanaan nya.
Tapi yang jelas saya sepakat kalau Ikhlas itu mempunyai tujuh maqom pada diri manusia. Dan pernah suatu ketika Gus Har atau Prof.DR. KH.Nanang Hariadi mengatakan pernah bermimpi ketemu Nabi Muhammad . Bagaiman menurut pandangan dan pendapat anda tetndang Mimpi gus har tersebut . ......? dan bagaimana jika ada orang membaca puisi doa seperti di bawah ini ....?

AJI PUTIH MAYA ERANG, AJI ERANG MAYA PUTIH , REMUNE JAGAD KABEH ,IYA INGSUN NANANG HARIADI UTAWI GUS HAR TAN KETINGGALAN , LA ILAHA ILALLOH MUHAMMAD ROSULU’LOOH.
Salam doa mantra buatmu Wahai sang Ulama Sufi Muda Prof.DR.KH. Nanang Hariadi atau Gus Har Ketua Umum DPP KOBUKI .
Dari kami yang merindukan orang sepertimu ..?
Dariku sang Musafir ditengah gurun Pasir kezuhudan dibalik terali besi penjarah ketaqwaan diatas Gunung merapi keikhlasan dibalik tenggelamnya mutiara kemakmurana Bangsa dan Negara dipusaran Bumi kesyukuran dibalik dinding Kema’rifatan makhluk Tuhan.
Tertanda
Bogor 20 Juni 2012
KH Syafrudin Kurdi
Telp 087877682869



 
Email: Kurdi@yahoo.com
Pengirim: puguh  - Kota: sidoarjo - Tanggal: 2/6/2012
Tolong di tindak bengkel mobil Liar di kawasan perumahan. puri indah asri blok CG/20. sangat meresahkan warga 
Email: puguh@yahoo.com
Dari Administrator:
Terima kasih Mas Puguh sudah mampir ke website kami, hanya saja Sidoarjo bukan wilayah kami, kami Satpol PP Kabupaten Malang, hubungi saja website Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, karena nampaknya Satpol PP Kab Sidoarjo belum mempunyai website sendiri, semoga akan ada penyelesaian dengan segera. Terimakasih 
Pengirim: akhmad hambali  - Kota: sidoarjo - Tanggal: 2/6/2012
ada bengkel mobil liar di Perumahan puri indah asri blok CG-20 Sidoarjo, sangat meresahkan warga. mohon di tindak lanjuti.tq 
Email: akhmadhambali@yahoo.co.id
Dari Administrator:
Terima kasih pak Ahmad Hambali sudah mampir ke website kami, hanya saja Sidoarjo bukan wilayah kami, kami Satpol PP Kabupaten Malang, hubungi saja website Kabupaten Sidoarjo, pasti akan ditindaklanjuti, terimakasih. 
Pengirim: abaebandjaha  - Kota: SoE, TTS-NTT - Tanggal: 31/5/2012
salam praja wibawa
saya abaebandjaha pegawai satpol pp kab.TTS-NTT. mohon kiranya diberikan informasi tempat diklat PPNS yang di rekomdasikan oleh Depdagri? terimakasih sebelumnya 
Email: djahavox@ymail.com
Dari Administrator:
Makasih. Kami Satpol PP Pemkab Malang Provinsi Jawa Timur, untuk Diklat PPNS diadakan oleh Badan Diklat Provinsi Jawa Timur yang pelaksanaannya bekerjasama dengan instansi vertikal sebagai narasumber, jadi mungkin untuk pendidikan PPNS, NTT bisa bergabung di Badan Diklat Prov. Jatim, untuk lebih jelasnya silakan menghubungi atau membuka websitenya di http://www.bandiklatjatim.go.id 
Pengirim: FAHRURRAZI  - Kota: PEKANBARU - Tanggal: 24/5/2012
APAKAH ADA PROTAP UNTUK PROVOST SATPOL PP??????????? 
Email: fahrurrazi_rozy@yahoo.com
Dari Administrator:
Mohon maaf protap untuk Provost Satpol PP secara resmi tidak ada, dan sudah kami konfirmasi ke Dirjen PUM sebagai induk OPD Satpol tidak aturan tentang provost, jadi tergantung masing-masing daerah menyikapinya. Terimakasih 
« Pertama | ‹ Sebelumnya | 1 2 3  ... 6 | Selanjutnya › | Terakhir »